Universitas Pamulang telah sukses melaksanakan kegiatan Webinar Internasional ICoMS 2023 (The 4th International Conference on Management and Science) yang di laksanakan oleh prodi Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Pamulang yang di laksanakan Kamis tanggal 15 Desember 2023 bertempat di Kampus 2 Viktor Universitas Pamulang dengan tema : “The Role Of Iot-Mis In Dealing With Solving Problems In The Era 5.0 Society” dengan Opening Speech Bpk. Rektor Universitas Pamulang Dr. H. E. Nurzaman, AM.,M.M.,M.Si., dan Keynote Speakers Direktur Pascasarjana Universitas Pamulang Dr. Ir. H. Sarwani, M.M.,M.T. dengan pembicara inti yaitu

Prof. Ts. Dr. Noor Maizura
Universiti Malaysia Terengganu, Malaysia

Prof. Nabil Almunawar, M.Sc., Ph.D
Universiti Brunei Darussalam (UBD), Brunei Darussalam

Dr. Eng. Rian Ferdian
Universitas Andalas, Padang, Indonesia

Prof. Dr.Seref Sagiroglu
Director of Gazi Al Center, Ankara, Turkiye

Prof. Dr.Seref Sagiroglu
Director of Gazi Al Center, Ankara, Turkiye

Kegiatan Webinar ICoM2023 tersebut dimulai dengan melakukan diseminasi penelitian dan PKM Webinar ICoM2023pada hari Rabu, 13 Desember 2023 yang diikuti oleh 30 peserta diseminasi penelitian dan PKM.

Keynote Speakers Direktur Pascasarjana Universitas Pamulang Dr. Ir. H. Sarwani, M.M.,M.T.


Ketua Kegiatan Webinar ICoM2023 Bpk. Dr. Ir. Hamsinah, SE.,MM. Mengungkapkan bahwasanya kegiatan webinar ini di ikuti oleh 3500 peserta dengan pemakalah prosiding sekitar 200 Artikel lebih dari 250 author prosiding baik dari mahasiswa maupun dari masyarakat umum baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.
Jumlah peserta seminar internasional ICoM 2023 ini termasuk jumlah peserta terbanyak dari sejarah kegiatan webinar internasional ICoM2019 sampai sekarang ICoM2023. Berharap kegiatan ini berlanjut di semester kedepannya dengan lebih baik lagi pungkasnya.


Dalam kesempatan tersebut ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada Rektor Universitas Pamulang Bpk. Dr. H. E. Nurzaman, AM.,M.M.,M.Si., Bapak Direktur Pascasarjana Universitas Pamulang Bpk.Dr. Ir. H. Sarwani, M.M.,M.T. dan seluruh panitia pelaksana yang bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan Webinar Internasional ICoM 2023 ini. NS