Sesuai amanah Undang-undang Perguruan Tinggi no.12 Tahun 2012, perguruan tinggi dituntut untuk menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu melaksanakan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam hal ini setiap perguruan tinggi dituntut untuk melakukan Penelitian dan Pengabdian sebagai bagian dari Tridarma Perguruan tinggi dengan tujuan memberikan masukan dan arahan Mengenai penelitian dan pengabdian serta publikasi karya ilmiah. Pada hari ini Jum’at-Sabtu, 10-11 November 2023, Dosen Pascasarjana dan Manajemen S1 Universitas Pamulang melaksanakan Tridarma dengan mengikuti seminar Internasional (CITSM 2023) 11th Internasional Conference on Cyber and IT Cervice Management Proceeding of the IEEE Xplore Indexed by Scopus bertempat di Kampus Valaya Alongkorn Rajabhat University di Phahon Yothin Road, Khlong Nueng, Khlong Luang District, Phra Nakhon Si Ayutthaya, Thailand.

Foto bersama CITSM 2023 (11th Internasional Conference on Cyber and IT Cervice Management)

Opening Speech Chairman Valaya Alongkorn Rajabhat University asoc. Prof. Dr. Kombat Kotcasit dan Warek Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Prof. Dr. Ahmad Tholabi, S.Ag., S.H., M.H., M.A dibuka dengan tarian tradisional Thailand

Seminar Internasional CITSM 2023 diikuti oleh Dosen Pascasarjana Universitas Pamulang diwakilkan oleh Dr. Ir. Nardi Sunardi, SE., MM, CT.,CFE., dan Dr. Ir. Umi Rusilowati,MM. dan Dosen Manajemen S1 diwakilkan oleh Dr. (C) Rosa Lesmana,SE.,MM.Ketua Kegiatan Seminar Internasional CITSM 2023, Prof. Dr. Yusuf Duracman Mengungkapkan bahwasanya kegiatan seminar internasional ini di ikuti oleh peserta berbagai negara termasuk universitas Pamulang dari Indonesia.

Kegiatan Seminar Internasional CITSM 2023 sudah berjalan yang ke 11 sudah berjalan di berbagai negara dan tahun 2023 di Valaya Alongkorn Rajabhat University di Phahon Yothin Road, Khlong Nueng, Khlong Luang District, Phra Nakhon Si Ayutthaya, Thailand. CITSM 2023 adalah konferensi tahunan kesebelas di bidang umum manajemen layanan siber dan TI. Ini menyediakan forum untuk mempresentasikan dan mendiskusikan inovasi, hasil, dan perkembangan terkini dalam jaringan cyber, sistem pervasive, lingkungan cloud, perusahaan, dan TI yang terkait dengan manajemen layanan. Konferensi ini menyediakan forum bagi para profesional TIK yang terlibat dalam penelitian dan pengembangan untuk berbagi ide, berinteraksi dengan orang lain, mempresentasikan karya terbaru mereka, dan memperkuat kolaborasi antar akademisi, peneliti, dan profesional dan berharap kegiatan ini berlanjut di kedepannya dengan lebih baik lagi pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut ketua pelaksana Prof. Dr. Yusuf Duracman dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta seminar dan seluruh panitia pelaksana yang bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan Seminar Internasional CITSM 2023 ini. NS