Prodi MH Melaksanakan Seminar Proposal Tesis Secara During

Program Studi Magister Hukum Pascasarjana Universitas Pamulang untuk pertama kalinya menyelenggarakan Seminar Proposal Tesis secara during pada tanggal 28 Maret 2020 yang dikuti sebanyak 7 (tujuh) orang mahasiswa. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Prodi Magister Hukum untuk tetap memberikan layanan akademik sekalipun dalam status pandemi covid-19.

Pelaksanaan kegiatan akademik ini merujuk pada beberapa Surat Edaran Rektor Universitas Pamulang terkait Pedoman Umum Layanan Akademik Secara Online di masa pandemi Covid-19, Prodi MIH PPS Unpam telah menerbitkan Memorandum No. 123/C.17/LL/UNPAM/ III/2020 tanggal 02 Februari 2020 perihal Panduan Layanan Akademik Prodi Ilmu Hukum S2 PPS UNPAM Selama Status Pandemik Covid-19.

Kegiatan seminar proposal tesis ini dibuka secara resmi oleh Kaprodi Magister Hukum Pascasarjana Universitas Pamulang Dr. Bachtiar, SH.MH., dan diikuti oleh seluruh peserta seminar dan oleh dosen penguji untuk menilai kelayakan proposal tesis yang diajukan mahasiswa.